paket opera mini telkomsel pembohongan

paket opera mini telkomsel pembohongan

paket opera mini telkomsel pembohongan !!
ya sekali lagi saya dikecewakan oleh telkomsel, bermula ketika hari sabtu tanggal 7 januari 2012 saya mendaftarkan paket opera mini mingguan, saat itu pulsa saya Rp 24.000 lalu setelah registerasi berhasil seperti biasa pulsa terpotong 10.000 dan pulsa saya tersisa 14.000. hari pertama saya gunakan browsing dengan opera mini tidak ada masalah, paling paling hanya dipotong 1 rupiah saja tiap memakai opera mini.
tetapi memasuki hari senin 9 januari, telkomsel mulai berulah, pulsa saya tiba tiba hanya tersisa Rp 11.000 saja, padahal saya hanya memakai opera mini saja. itu artinya meskipun saya sudah mendaftar paket opera mini mingguan telkomsel tetap memotong pulsa saya. memang sih jumlah itu menurut anda tidak terlalu besar, akan tetapi bagaimana jika hal ini dilakukan berulang ulang oleh telkomsel yang katanya operator terbesar di indonesia ?
sempat berpikir untuk ganti karu sim card operator lain, akan tetapi masalahnya kartu telkomselku ini sudah kupakai sejak 4 tahun lalu, dan rata rata semua kenalan hanya tahu nomor ini.
jadi bagi anda yang menggunakan telkomsel dan mendaftar ke paket opera mini hati hatilah, lebih baik anda mendaftarkan pada saat kondisi pulsa minim sehingga pulsa anda tidak terpotong / tercuri


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top