Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

download opera mini versi terbaru gratis

DOWNLOAD OPERA MINI VERSI TERBARU GRATIS
opera mini bisa dikatakan adalah browser khusus mobile phone gratis yang paling banyak digunakan. hal ini disebabkan keunggulan
yang dimiliki oleh opera mini jika dibandingkan browser browser lain macam ucweb, bolt, teashark dan lain lain. apalagi beberapa waktu yang lalu salah satu saingan opera mini yakni bolt browser telah menutup layanan browser gratis nya.
Sebagai penguasa browser hp opera sebagai pengembang dari opera mini terus mengembangkan versi dari browsernya. berbagai penambahan dan penyempurnaan fitur browser dan juga perbaikan bug bug selalu dilakukan oleh perusahaan asal norwegia ini. tercatat kini opera mini sudah mencapai versi 4.4 untuk ponsel java low end dan opera mini 6.5 untuk ponsel symbian dan java yang lebih canggih. di samping itu adapula opera mobile.
untuk bisa mendapatkan opera mini versi terbaru ini kita bisa mendownloadnya di situs resmi opera mini. adapun alamat dari situs resmi tempat download opera mini secara gratis ini adalah :
http://mini.opera.com

Dewasa ini dengan semakin majunya teknologi dan semakin kreatifnya manusia, maka opera original pun bisa dimodifikasi menjadi opera mini handler. keberadaan dari opera mini modifikasi atau opera mini handler ini rata digunakan untuk mendapatkan akses internet secara gratis. dan ternyata tidak hanya opera mini saja yang ada versi handlernya browser lain pun juga ada yang memodif nya menjadi versi handler seperti misalnya bolt handler, teashark handler dan ucweb handler.