Memilih Kartu Prabayar yang Pas

Memilih Kartu Prabayar yang Pas

Gencarnya iklan dan promo berbagai operator baik di media cetak maupun elektronik tentu membuat kita sulit menentukan kartu prabayar apa yang akan dipakai. Bahkan kadang karena terlalu terbuai iklan dari suatu operator kita terjebak dengan tarif mereka. Untuk itulah sebelum kita memilih akan memakai kartu prabayar apa harus kita lihat apa kebutuhan kita dan apa karu yang sesuai. Kebutuhan kebutuhan tersebut dan kartu yang cocok antara lain adalah :
- jika kita sering menelpon pada malam hari maka pilihlah kartu yang memberi tarif murah di malam hari dan tersedia tarif flat dan tarif lokal untuk telepon ke sesama operator.
- jika sering menelpon siang hari, pilihlah kartu prabayar yang menawarkan flat tarif ditambah dukungan basic service dan coverage yang luas.
- jika kita hanya menggunakan sms saja maka pilih kartu prabayar yang menawakan paket sms gratis ke semua operator.
-jika hanya digunakan untuk internet saja maka pilihlah yang kira kira murah dan kecepatan tinggi serta sering memberi bonus internet gratis. atau bisa juga memilih kartu yang memang lebih mengutamakan pengakases internet seperti misalnaya simpati loop
-jika super ngirit (hanya untuk menerima saja) dan jarang telpon, sms maupun internet maka pilih kartu prabayar yang aktif terus tanpa harus diisi tiap saat.
- jika sering nelpon ke luar negri pilihlah kartu pra bayar yang memiliki kerjasama dengan operator di luar negeri.
Di samping itu lihat juga seberapa banyak teman kita yang kita hubungi lewat ponsel. Jika teman yang paling banyak kita hubungi memakai kartu dari operator Z maka tidak ada salahnya jika kita juga menggunakan kartu dari operator Z. Karena biasanya tarif sesama operator lebih murah.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top