Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Butuh Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta Surabaya? HJS Transportasi Saja


Banyak faktor yang menentukan keberhasilan seorang pelaku bisnis online. Tak hanya soal modal atau kualitas barang yang dijual saja yang menentukan tapi juga faktor pengiriman barang. Orang tentu akan lebih memilih bertransaksi dengan penjual yang bisa mengirimkan barangnya dengan cepat, akurat dan aman dibandingkan yang sebaliknya.

Karena itu penting bagi pebisnis online untuk memilih jasa ekspedisi yang tepat sehingga pengiriman barang mereka bisa tertangani dengan baik. Sekarang ini ada cukup banyak perusahaan ekspedisi yang melayani pengiriman barang dari dan ke berbagai kota di Indonesia sehingga kita perlu teliti dalam memilih mana yang akan kita gunakan jasanya.

Salah satu nama ekspedisi yang cukup diperhitungkan terutama untuk rute pengiriman barang jakarta ke surabaya dan sebaliknya adalah PT. Hari Jaya Sejahtera Transportasi atau sering disebut HJS Transportasi. Perusahaan ekspedisi jakarta surabaya ini sudah berpengalaman selama 25 tahun lebih di bidang pengiriman barang sehingga tak mengherankan banyak yang merekomendasikan.

Tak hanya soal pengalaman saja HJS Transportasi juga memiliki sejumlah keunggulan lain yang menjadikannya layak anda pertimbangkan untuk digunakan layanannya. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Cepat dan Tepat

Kecepatan dan ketepatan dalam pengiriman merupakan faktor utama yang biasanya dipertimbangkan seseorang ketika mengirimkan barang menggunakan jasa ekspedisi selain soal harga tentunya. Dan HJS Transportasi paham betul hal tersebut sehingga mereka menerapkan beberapa strategi untuk memastikan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan dua sopir untuk setiap truk. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyediakan layanan transportasi yang cepat dan andal, bahkan untuk pengiriman yang membutuhkan waktu yang sangat terbatas.

Memanfaatkan Teknologi yang Ada

Karena sekarang sudah memasuki era di mana teknologi sangat mempengaruhi keberhasilan sebuah usaha maka HJS Transportasi juga sudah menggunakan teknologi canggih untuk urusan tracking barang sudah sampai di mana. Dengan adanya hal ini penjual maupun pembeli bisa memastikan barang yang dikirim sudah sampai mana setiap waktunya. Hal ini juga menjadi salah satu hal yang meningkatkan kepercayaan konsumen.

Profesional dan Bertanggung Jawab

HJS Transportasi membedakan diri dengan komitmen yang kuat terhadap tanggung jawab. Mereka berjanji untuk bertanggung jawab penuh atas setiap kerusakan atau kehilangan yang mungkin terjadi selama proses pengiriman akibat kelalaian mereka. Ini menciptakan kepercayaan pelanggan, menunjukkan dedikasi terhadap layanan yang bertanggung jawab dan profesional.

Bisa Mengirimkan Berbagai Jenis Barang

Kelebihan lain dari HJS Transportasi ini adalah mereka bisa mengirimkan berbagai jenis barang dengan berbagai ukuran. Beberapa jenis barang yang bisa ekspedisi jakarta surabaya ini kirimkan antara lain adalah:
  • Bahan baku industri
  • Bahan makanan
  • Produk Oli
  • Bahan kimia
  • Label kemasan.

Dengan berbagai keunggulan di atas maka tak ada salahnya jika kita akan mengirimkan barang dari jakarta ke surabaya menggunakan layanan dari HJS Transportasi ini. Untuk mulai menggunakan layanan mereka sendiri anda bisa menghubungi HJS Transportasi melalui kontak berikut ini

email:
sales@hjstrans.com
harijayasejahtera@hotmail.com

Telpon dan WhatsApp:
0816-909-618
Administrasi: 0877-8467-7299
Operasional: 0822-6117-7681