Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kontes SEO terburuk 2010

Tak terasa tahun 2010 akan segera berakhir dan tahun 2011 akan segera datang. Di tahun 2010 ini tercatat tidak kurang dari 20 an kontes seo berbahasa indonesia telah dan sedang digelar. Jumlah tersebut tentu cukup membanggakan.
Akan tetapi diantara lebih dari 20 kontes seo yang digelar tersebut terdapat beberapa kontes seo yang tidak profesional. Ketidakprofesionalan ini bermacam macam ada yang keywordnya tidak konsisten (berganti ganti), waktu pelaksanaan yang tidak jelas, penurunan jumlah hadiah, pembayaran hadiah yang sering ditunda dan lain lain.
Dari sekian banyak kontes seo yang digelar di tahun 2010 ini saya rasa bahwa kontes seo rahasiadahsyat adalah kontes seo terburuk tahun ini. Mengapa saya katakan bahwa kontes seo rahasiadahsyat adalah kontes seo terburuk? Hal ini karena sejumlah faktor yaitu:
1. Pemunduran pengumuman kontes
2. Jumlah hadiah yang diturunkan jumlahnya dengan alasan penurunan omzet. Padahal seharusnya jika sudah berani membuat kontes seo harusnya sudah mempersiapkan hadiahnya jauh jauh hari.
3. Sampai saat ini tidak ada kejelasan. Dan saya anggap kontes ini adalah kontes SCAM.
Rahasiadahsyat .com sungguh tidak menghargai kerja keras para blogger yang ikut kontes mereka.
Semoga di tahun mendatang kita bisa lebih teliti dalam mengikuti kontes seo dan para penyelenggara kontes seo bisa lebih profesional.